Sekilas | Sekilas Gambar | | Tipe Karoseri | | | Ambulans | | Arm Roll | | Taxi | | Mobil Boks/Bak | | Truk Logging | | Truk Sampah | | Mesin Derek | | Dump | | Los Bak | | Tangki High Blow | | Tangki | | Molen | | Bak Terbuka | | Boks Berpendingin | | Sky Lift | | Angkut Kendaraan | | Mobil Penarik | | Mobil Derek | | Bus | | Fire Fighting | |
| Mekanikal | Performa | Kecepatan Maksimum : 94 (km/jam) | Daya Tanjak (tan Ø) : 53,2 | Model Mesin | Model : J08E-VT | Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Common Rail; Turbo Charge Intercooler | Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 285/2.500 | Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 91/1.500 | Jumlah Silinder : 6 | Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 | Isi Silinder (cc) : 7.684 | Kopling | Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster | Diameter Cakram : 380 mm | Transmisi | Tipe : ZF 9S 1110TD | Perbandingan Gigi : | C : 12,728 | ke-1 : 8,829 | ke-2 : 6,281 | ke-3 : 4,644 | ke-4 : 3,478 | ke-5 : 2,538 | ke-6 : 1,806 | ke-7 : 1,335 | ke-8 : 1,000 | Mundur 12,040 | Kemudi | Tipe : Integral Power Steering | Minimal Radius Putar : 11,27 m | Sumbu | Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear | Depan : Reverse Elliot : I-Section beam | Perbandingan Gigi Akhir : 5,857 | Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4 | Roda & Ban | Ukuran Rim : 20 x 7,50 V - 165 | Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16 PR | Jumlah Ban : 10 (+1) | Suspensi | Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock Absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf spring Semi Elliptic | Sistim Listrik Accu | Accu : 12 V - 65 Ah x 2 |
| Dimensi | Tangki Solar | Kapasitas : 200 lt | Dimensi (mm) | Jarak Sumbu Roda : 5.760 + 1.300 | Cabin to End : | Total Panjang : 11.225 | Total Lebar : 2.460 | Total Tinggi : 2.700 | Lebar Jejak Depan : 1.925 | Lebar Jejak Belakang : 1.855 | Julur Depan : 1.255 | Julur Belakang : 2.910 | Berat Chassis (kg) | Depan : 3.040 | Belakang : 4.240 | Berat Kosong : 7.280 | GVWR / GCWR : 26000 |
|
0 komentar:
Posting Komentar